Breaking News
Loading...
Rabu, 18 Maret 2015

Sunset yang paling Indah di Pantai-pantai Indonesia

23.45
Bagi kalian yang berlibur ke pantai pasi kalian menunggu akan datangnyasuns et atau matahari yang terbenam bukan.
Memanglah suasana yaang tiwarkan di pantai terasa sangat menyenangkan, menenagkan pikiran dan juga menenangkan diri. apalagi jika menikmatinya sambil memandangi matahari yang ingin terbenam pastilah akan menambah keindahanya tersendiri, dan Kali ini saya akan membagikan beberapa pantai di Indonesia yang memiliki pemandangan sunset yang sangat indah dan mungkin juga bida menjadi rekomendasi anda untuk berlibur. Berikt adalah pantai-pantainya :
1. Sunset Pantai Kalaki
Pantai iniberasasal dari kawasaan Teluk Bima pantai ini adalah salah satu objek wisata pantai dengan memiliki banyak keeanekaragaman seperti pantai pasirnya yang berwarna putih, perairan yang beromak besar, serta panorama alam yang dikelilingi pegunungan yang sangat menarik menjadikan suatu daya tarik dan mendukung keberadaan pantai tersebut, Kelaki ini selain terkenal engan pemandanganya yang cantik juga mempunyai suasana sunset yang begitu sendu dan sangat mempesona.
2. Sunset Pantai Pangandaran
Wisata Pantai Iini terletak di desa pananjung kecamatan Pangandaran arah selatan kota ciamis, Pantai ini merupakan primadona di Jawa Barat karena mempunyai berbagai keistimewaan di antaranya yaitu pemandangan Sunsetnya yang sangat luar biasa memukau, karena di Pantai Pangandaran ini kita bisa menikmati sisi lain dari suasana pantai yang begitu ramai ketika senja tiba.
3. Sunset Pantai Pok Tunggal
Pantai ini terletak di abupaten Gunung Kidul, Ciri khas dari pantai ini adalah Pasirnya yang berwarna putih, dan sekitar pantai dikelilingi dengan tumbuhnya pohon duras, dan pohon ini juga menjadi Ikon tunggal karena bentuknya yang sangat unik dan indah, bagi kalian yang berkunjung ke pantai ini kurang lengkap biasanya jika kalian belum menikmati keindahan matahari terbenam, dibagian sisi timur pantai ini terdapat tebing dan sejumlah bangunan sederhana untuk membantu kita menikmati suasana pantai dari atas tebing, Di pantai ini kalian bisa melihat sunset dan keindahanya dengan begitu sempurna.
4. Sunset Pantai Losari
Pantai Losari ini terdapat di kota Makasar dan sekaligus menjadi ikon kota tersebut, keunikan dan keistimewaan pantai ini adalah tentu saja kita dapat menikmati pemandangan indah matahari terbenam yang sangat leluasa, Pantai ini juga dikenal dengan pantainya yang sangat luas, selin itu juga infrastruktur pantai ini juga lengkap, karena tersedia balai dan tempat duduk di pinggir pantai yang membuat kita lebih nyaman menikmati sunset di pantai Losari ini.  
5. Sunset Pantai Kesirat
Pantai Kesirat ini letaknya di desa Girikato, tepanya di kecamatan Panggan, Kabupaten Gunung kidul Provinsi Derah Istimewa Yogjakarta. panti ini adalah pantai bertebing sehingga kalian tidak akan menemukan hamparan pasir pantai yang bersentuhan langsung dengan air laut, tetapi disanalah letak keindahan Pantai kesirat ini saat sunset tiba, Karena pantai ini juga mempunyai pemandangan sunset yang begitu memukau dan kalian bisa menikmatinya secara leluasa.
6. Sunset Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta ini dataangnya bukan dari Bali melainkan pantai kuta yang berada di Lombok, Panti ini bahkan jauh lebih cantik dan alami, Pantai ini terletak pada Kabupaten Lombok tengah provinsi Nusa Tenggara Barat, Panti Kuta Lombok ini adalah paantai yaang terkenal dengan suasananya yang begitu tenang, dan pastinya juga keindahan matahari terbenam yang sangat memanjakan mata.
7. Sunset Pantai Tanah Lot Bali
Tentu saja pantai ini berasal dari pulau dewata bali, pantai ini adalah salah satu objek wisata yang sangat terkenaal di bali. karena keunikanya memiliki pura yang berada di atas tebing selain itu pantai ini juga terdapat keindahan yang lain seperti Pemandangan sunset yang sangat sangat indah dan tentu saja juga sangat berbeda dengan pemandangan sunset si pantai Bali yang lain, karena kalian bisa menikmati matahari terbenam dari balik indahnya pura di Tanah Lot Bali ini.
8. Sunset Pantai Kalianda
Pantai ini terletak Kalinda Kabupaten Lampung selatan, yang menjadi daya tarik pantai ini adalah pemandangan alam dan objek wisatanya, tempat ini juga menjadi tujuan wisata pantai bagi para wisatawan, karena di Pantai Kalinda ini sangat terkenal dengan Sunsetnya yang begitu dinamis.
9. Sunset Pantai Pura Batu Bolong
Pantai Pura ini letaknya di Bebautan dekat dengan pantai senggigi, Batu layar sebelah barat laut Kota Mataram, Lombok Barat, Jika kalian berkunjuk ke Lombok anda juga harus mengunjungi pantai ini, obyek wisata Pulau Lombok yang menjanjikan pesona alam yang luar biasa ini sangat terkenal dengan Pemandangan matahari Terbenamnya alias Sunsetnya yang begitu indah.
10. Sunset Pantai Panjang
Pantai di Bengkulu yang memiliki garis pantai sepanjang 7km ini sangat luar biasa indah,memiliki jarak titik pasang dan titik surut yang lumayan jauh, yaitu 500 meter. Hal ini tentu membuat pantai ini lebih indah saat surut karena hamparan pasir putihnya jadi semakin luas. Anda tidak hanya menemukan warna biru dari laut dan putih dari pantai, tapi juga hijau dari pepohonan Datanglah pada sore hari jika ingin melihat keajaiban alam Bengkulu. Pantai Panjang memiliki sunset yang pasti membuat Anda tak rela mengedipkan mata. Langit jingga memantulkan cahaya ke air yang membuat laut menjadi perak keemasan. Belum lagi sang surya yang perlahan tenggelam ke balik laut, sungguh memukau.
11. Sunset Pantai Kuta Bali
Pantai ini Terletak di pulau bali, pastilah pantai ini sudah dikenal di berbagai macam negara bahkan lebih terkenal di kalangan turis Mancanegara, panti ini lebih di kenal dengan sunset Beach, panti ini mulai ramai pada waktu sore atau saat menjelang matahari terbenam, karena pemandangan sunsetnya adalah salah satu yang paling indah di Indonesia.
12. Sunset Pantai Aufik
Pantai Aufuik omo terletak ini di Kota Atambua Kabupaten Belu kearah pelabuan Atapupu, Mungkin Pulau ini belum begitu terkenal jika dibandingkan dengan pantai lain yang berada di Nusa Tenggara Timur, Namun pantai ini Juga memiliki pemandangan sunset yaang indah dan tak kalah dengan pantai di Nusa Tenggar timur lainya.
Demikianlah Informasi Pantai dengan keindahan sunsetnaya semoga bisa mejadi rekomendasi Tempat wisata klian, Semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus
  2. Suka artikel kamu gan.. Terima kasih infonya ya ... Kerenn..

    Kunjungi artikel kami juga ya gan ! Klik aja link di bawah ini :) Sebelumnya terima kasih ya ...

    Obat Dan Cara Sembuhkan Mata Ayam Bangkok Aduan Yang Sakit Klik aja Kata Sabung Ayam Bangkok di bawah ini ya ...
    Sabung Ayam Bangkok Aduan

    BalasHapus

 
Toggle Footer