Breaking News
Loading...
Senin, 02 Maret 2015

Pantai Pantai Yang Indah Yang ada di Indonesia

21.14
PANTAI PANTAI YANG INDAH YANG ADA DI INDONESIA

Saya akan membahas beberapa pantai yang sangat indah dan harus anda kunjungi telah kita ketahui bahwa indonesia adalah negara yang memiliki banyaj pulau, dan memiliki pantai yang sangat indah. berikut adaalah Pantai-pantai yang sangat indah yang berada di Indonesia yaang sangat cocok untuk menghilangkan sejenak masalah dan urusan dunia karena keindahan yang ditawarkan pantai tersebut.
Di antaranya : 



1. Pulau Bangka Belitung






Pulau Bangka belitung adalah eksotis yang mempunyai pemandangan yang begitu indah, dengan dibantu dengan pasir putih yang masih asli serta dihiasi batu batugranit yang artisticy, air laut yang jernih ,dan beberapa pulau kecil yang mengelilingi. aan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bila kalian ke pantai ini.

2. Wakatobi


Dengan keindahan bawah laut yang sangat menajakan mata pantai ini menjadi daya tarik para wisata yang datang karena terdapat lebih dari 750 dari total 850 spesies koral yang berada di dalam laut.
Taman Nasional Wakatobi yang Berletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia.
    
 3. Pulau Komodo, Nusa tenggara


Pulau ini lebih dikenal dengan Taman nasional Komodo Pantai ini memiliki biota bawah laut yang beragam, dan pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan. Kalian dapat melihat kurang lebih 385 spesies karang yang sangat indah, hutan mangrove, dan rumput laut. Surga bawah tanah ini adalah tempat tinggalnya bagi ribuan spesies ikan, 70 jenis bunga karang, 10 jenis lumba-lumba, 6 macam paus, penyu hijau. Pulau Komodo pun salah satu dari 7 keajaiban dunia dengan Komodonya, dan wajib anda mengunjunginya.

4. Raja Ampat, Papua




Raja ampat juga memliki pemandangan yang sangat indah karena sejauh mata memandang pemandangan laut dari atas maupun dari bawah sangatlah mengagumkan, Kondisi Raja Ampat sangat unik dan berbeda karena memiliki struktur tanah endemik. Keanekaragaman biota laut, ekologi pantai, dan kebudayaanya. Keindahan ini terlihat sempurna bersama tradisi penduduk dan kearifan lokalnya, tempat ini juga cocok untuk mengisi liburan anda.

5. Pantai senggigi, Lombok





Pantai Senggigi ini terletak di sebelah barat pesisir pulau Lombok, Untuk mencapai tempat pariwisata yang terkenal di Lombok, NTB ini dibutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dari Kota Mataram menggunakan mobil. Bagi anda yang ingin membeli buah tangan (oleh-oleh) juga tersedia.Tepatnya di Jalan Raya Senggigi Km 7 terdapat pusat perbelanjaan berbagai cendera mata Lombok di Pasar Seni Senggigi (Art Market Senggigi). Untuk mencapai pantai sengigi tidak terlalu sulit sebenarnya.
6.Pantai kuta, Bali

Pantai Kuta Memiliki ombak yang cukup bagus bagi anda yang gemar olahraga surfing, dan banyak pengunjung yang datang dari berbagai negara ke pantai ini, Pantai ini terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. 
7. Pantai Parangtritis, Daerah Istimewa Yogyakarta

Parangtritis adalah sebuah tempat pariwisata berupa pantai pesisir Samudra Hindia yang terletak kurang lebih 25 kilometer sebelah selatan kota Yogyakarta.
8. Pantai Bunaken

Bunaken ini merupakan di bagian kota Manado, yang terletak di ibu kota Privinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Pulau Bunaken dapat di tempuh dengan kapal cepat (speed boat) atau kapal sewaan dengan perjalanan sekitar 30 menit dari pelabuhan kota Manado. pulau ini memiliki luas 8,08 km² di teluk Manado.
9. Pantai Bale Kembang, Malang

Pantai Balekambang terletak di Kecamatan Bantur 65 km, sebelah selatan kota Malang.Di lepas pantai nampak tiga buah pulau berjajar ke arah barat, Pulau Ismoyo, pulau Anoman dan Pulau Wisanggeni. Tepat di atas Pulau Ismoyo berdiri megah sebuah Pura,yang bernama Pura Luhur Amertha Jati. Untuk mencapai Pura ini, Anda dapat melalui sebuah jembatan setapak dengan lebar 1,5 meter.

Bagaiaman tergiur bukan , Demikian rekomendasi wisata pantai yang indah di Indonesia semoga bermanfaat dan kalian juga bisa melihat barisan pantai yang memiliki pemandangan sunset yang menakjubkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer